Kamis, 11 Agustus 2022

Junaidi Ditetapkan Ketua DPC Demokrat Batanghari

Rabu, 13 Juli 2022 - 20:06:19
Junaidi Nazaruddin Ketua DPC Demokrat Batanghari

Junaidi Nazaruddin Ketua DPC Demokrat Batanghari

MUARABULIAN - DPP Partai Demokrat secara resmi menetapkan  Junaidi Nazarudin, sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Batanghari. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, H Mashuri (Hamas), Selasa (12/7).

“Iya benar. Saya dihubungi oleh DPP, untuk penetapan Ketua DPC Partai Demokrat di tiga kabupaten. Sarolangun Aang Purnama, Batanghari Junaidi dan Tanjab Barat Jamal Darmawan,” ungkapnya.

Informasi ini juga dibenarkan oleh Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Syamsu Rizal saat dikonfirmasi via ponsel. “Sudah ditetapkan. Sudah disampaikan langsung kepada masing-masing Ketua DPC Partai Demokrat terpilih oleh Ketua BPOKK,” terangnya.

Sementara itu, Junaidi Nazarudin ketika dimintai keterangan tidak menampik informasi tersebut. Pria Kelahiran Mersam itu mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya. Selain itu, ia  akan berkomitmen membesarkan Partai Demokrat Kabupaten Batanghari khususnya dan secara nasional. Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPAC yang mendukung dan kepada Tim 5 DPP Partai Demokrat yang sudah menetapkan sebagai ketua DPC kabupaten Batanghari.

 “Alhamdulillah. Kami sudah dihubungi terkait hal itu. Tentunya yang pertama sekali ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan oleh DPP Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi.  Saya tentu siap bahu membahu bersama Ketua DPD Pak Mashuri untuk memperjuangkan partai Demokrat, khususnya di Kabupaten Batanghari,’’ pungkasnya.

Penulis: Kms Chairudin
Editor: Chairudin/bn/ist