Kamis, 11 Agustus 2022

Laka di Pijoan, Pengemudi Carry Pick Up Meninggal Dunia

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:37:17

 

MUAROJAMBI - Kecelakaan Kembali terjadi di Jalan Umum Ness Jambi - Mauara Bulian Kelurahan Pijoan, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (27/07/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK, MH melalui Kasi Humas AKP Amradi, SE membenarkan atas peristiwa lakalantas yang mengakibatkan pengemudi mobil Carry Pick Up meninggal dunia ditempat.

Kasi Humas menjelaskan, Satlantas Polres Muaro Jambi mendapatkan informasi bahwa telah terjadi lakalantas di Jalan Ness - Muaro Bulian tepatnya Di RT 17 Dusun Leban Karas, Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi.

Usai mendapatkan laporan dari masyarakat satlantas langsung menuju lokasi Kejadian dan mengevakuasi para korban ke rumah sakit dan Melakukan olah TKP," ujar AKP Amradi.

Kasi Humas melanjutkan, setelah melakukan olah TKP dan mendengarkan dari saksi saksi ditempat kejadian, sebelum terjadi kecelakaan mobil Toyota Hi Ace BH 7055 RU berjalan dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi.

Sesampainya di TKP, mobil Toyota Hi Ace BH 7055 RU berjalan melebar ke jalur jalan sebelah kanan dilihat dari arah Muara Bulian menuju Kota Jambi.

Dan pada saat yang bersamaan dijalan lurus beraspal (dari arah berlawanan) datang Mobil Suzuki Carry Pick Up BH 9077 GB kemudian Hi Ace tersebut langsung menabrak bagian depan Mobil Suzuki Carry Pick Up BH 9077 GB,hingga menyebabkan Pengemudi Carry Pickup Meninggal Dunia Ditempat.

Untuk Kondisi jalan sendiri lurus beraspal dan menurun dilihat dari arah Kota jambi menuju Muara Bulian, tidak ada jalan yang rusak dan berlobang. 

Untuk indentitas korban meninggal dunia yang merupakan pengemudi mobil Carry Pick Up BH 9077 GB bernama LAMBOK RAJA GUKGUK, 50 Thn, beralamat di  perumahan Bumi duren permai RT. 10 Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. 

Dan untuk Penumpang Mobil Suzuki Carry Pick Up BH 9077 HU yang mengalami luka luka bernama  RUSMANI SITANGGANG, 46 Thn, Perempuan, bertempat tinggal di perumahan Bumi Duren Permai RT. 10 Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. 

Sedangkan pengemudi Mobil Toyota Hi Ace BH 7055 RU kabur melarikan diri indentitasnya  bernama Amril umur 49 tahun RT. 13 Kelurahan Barang Bungo, Kecamatan Pasar, Kabupaten Muaro Bungo dan masih dalam pengejaran.
 

 

 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan