Kamis, 11 Agustus 2022

Bupati Fadhil Arief Launching Program Batanghari Tangguh

Jumat, 05 Agustus 2022 - 14:38:09
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, S.E launching Program Batanghari Tangguh sebagai implementasi visi dan misi bersama Wakil Bupati Bakhtiar, dengan tagline menuju Arah Baru Batanghari Tangguh, Jum'at (5/8/2022).

Peluncuran Program Batanghari Tangguh ini dengan total 287 orang, diantaranya Dokter Tangguh 24 orang, Motivator Ketahanan Keluarga berjumlah 134 orang, Pelatih Tangguh 30 orang, Penyuluh Tangguh 25 orang, Guru Tahfiz Tangguh bejumlah 8 orang, Guru Tangguh 60 orang, Rumah Bunda di delapan kecamatan yang diketui oleh Ketua TP PKK kecamatan.

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, S.E saat itu mengatakan, peluncuran petugas tangguh istilahnya sudah dituangkan dalam RPJMD 2021-2026. Dan apa yang dibuat hari ini, itu adalah untuk mengisi ruang kosong yang selama ini terdapat celah dari pelayanan petugas-petugas yang ada.

"Kita lihat masih ada ruang kosong dari pelayanan masyarakat. Pekerja Tangguh ini untuk mengakselerasi pelayanan yang ada di Kabupaten Batanghari," katanya.

Memang dirinya dituntut untuk selalu melakukan inovasi. Ini satu diantara inovasi yang dilakukan. Soal nanti berhasil atau tidak tergantung dari diri yang hadir dalam kegiatan ini.

"Semuanya ada peran, baik saya, Sekda, Kepala dinas dan setekholder lainnya. Kita harus bisa bersama-bersama bergerak untuk memajukan Batanghari," ujar Bupati.

Tampak hadir Sekda Batanghari, Muhamad Azan S.H, para Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD dan Ketua PKK se-Batanghari.

Acara dipusatkan di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari.

Penulis: Istimewa
Editor: Riyan