Kamis, 28 Maret 2024

11 Juni Jamaah Calon Haji Batanghari Berangkat Haji

Kamis, 01 Juni 2023 - 22:03:16
JCH Batanghari saat manasik haji tingkat Kabupaten.....

JCH Batanghari saat manasik haji tingkat Kabupaten.....

 

MUARABULIAN - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batanghari memastikan, keberangkatan jamaah calon haji (JCH) Kabupaten Batanghari menuju Jeddah pada 11 Juni 2023.

Kakan Kemenag Kabupaten Batanghari, Drs. Al Jufri mengatakan, menindaklanjuti persiapan ibadah haji di tahun 2023 ini, persiapan pemberangkatan JCH saat ini sudah bisa dikatakan mulai rampung, khususnya di wilayah Kabupaten Batanghari.

“Persiapan keberangkatan Jamaah terbilang sudah hampir 100 persen, dan kami dari Kementerian Agama, Insya Allah memastikan keberangkatan Jamaah dari Jambi menuju Jeddah pada tanggal 11 Juni mendatang,” katanya Selasa (30/5/2023).

Dikatakannya, jadwal keberangkatan jamaah yang jelas telah ditentukan oleh Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi. Dimana pada tanggal 11 Juni para jamaah akan diberangkatkan dari Batanghari menuju Asrama Haji Kota Jambi.

Untuk gelombang keberangkatan, JCH Batanghari masuk dalam gelombang kedua. Dimana nanti JCH Batanghari berangkat berbarengan dengan JCH asal Kabupaten Muarojambi dan Kota Sungai Penuh.

“Jamaah kita berangkat gelombang kedua serentak dengan jamaah Muarojambi dan Sungai Penuh,” katanya.

Diwartakan sebelumnya, jumlah jamaah calon haji Batanghari yang akan berangkat haji tahun ini berjumlah 136 orang.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Raden Denni