Rabu, 24 Juli 2024

Secara Virtual, Dandim 0420/Sarko, Ikuti Kegiatan Launching Manunggal Air Bersih

Selasa, 06 Februari 2024 - 11:09:34

 

MERANGIN - Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos beserta para tamu undangan melaksanakan Zoom Meeting bersama bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, peresmian penggunaan air bersih Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 dan pemberian Bantuan Nutrisi kepada anak Stunting, yang bertempat di Makodim 0420/Sarko Kabupaten Merangin, Selasa (06/02/2024).
Dalam Zoom Meeting, yang di laksanakan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, menyampaikan bahwa Program TNI AD Manunggal Air ini realisasi program pemerintah pusat untuk ketersediaan air bersih untuk masyarakat sehingga dapat mengatasi kemarau dan dapat mengembangkan perekonomian, “TNI Angkatan Darat terpanggil, Apapun yang menjadi kesulitan rakyat TNI AD harus berada di tengah-tengah untuk memberikan solusi,” kata Jenderal Maruli Simanjuntak.
Komandan Kodim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono S.Sos, mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Sehingga dapat terciptanya kesejahteraan masyarakat, “ Wujud dari pada kepedulian TNI AD kepada masyarakat. Ciptakan kesejahteraan masyarakat, Air mengalir dapat meningkatkan perekonomian dalam sektor pertanian maupun lainnya,” Pungkas Dandim.
Dalam kesempatan ini, Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut, “Saya mengajak bersama-sama untuk membudayakan hidup sehat dan menurunkan angka stunting di wilayah Merangin umumnya dan kegiatan di lanjutkan dengan memberikan bantuan Nutrisi kepada penyandang stunting di wilayah setempat.
Kegiatan itu turut di hadiri oleh, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono S.Sos, Kapolsek Bangko, Iptu Ramadhan Agustiansyah SH, Pj Camat Bangko Zainal Aripin, Lurah, Kadinkes Kab. Merangin, Drg  H.Sony Propesma,M.ph, Pasiter Kodim 0420/Sarko, Lettu Arh Andri Yunerlin, Danramil 420-05/Jangkat , Letda Inf Jeruhanadi, Persit Kodim 0420/Sarko, serta warga masyarakat,” tutupnya

 

 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Raden Denni