Kamis, 20 Juni 2024

Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat 2024 Sukses di Gelar

Sabtu, 10 Februari 2024 - 10:50:32
Istimewa

Istimewa

 

TANJAB BARAT - Pelaksanaan Turnamen Futsal Vaganza Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Piala Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat tahun 2024 resmi ditutup, Jum'at Malam (9/2/24) usai pelaksanaan babak grand final yang mempertemukan BJFC.97 vs AIS Tungkal FC.
 
Penutupan dilakukan secara langsung oleh Kepala Dinas Parpora Tanjab Barat diwakili Kasi Olahraga, Husaini didampingi Ketua Panitia Pelaksana Ame Ahmad, Ketua Asosiasi Futsal Muhammad Zaini, Ketua SMSI Ikmal Mardiansyah dan Pengurus beserta seluruh Panitia pelaksana.
 
Sebelum penutupan ketua Panitia Pelaksana kegiatan Ame Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjab Barat yang perdana di gelar pada tahun 2024.
 
"Terima kasih kepada seluruh Panitia pelaksana, aparat keamanan, Tim Medis, wasit yang bertugas serta seluruh pihak yang terlibat dan yang telah mensukseskan Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat tahun 2024 ini sehingga  berjalan dengan tertib dan lancar," ungkap Ame.
 
Ame juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menjunjung tinggi sportivitas dan fair play di setiap pertandingan yang dilakoni.
 
"Selamat bagi para pemenang. Bagi Tim yang kalah jangan berkecil hati teruslah berlatih untuk menggapai prestasi terbaik kedepannya," ucapnya.
 
Dikesempatan yang sama Husaini mewakili Pemkab Tanjab Barat menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas event yang dilaksanakan SMSI Tanjab Barat yang berkolaborasi dengan Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat M Adib Mubarak.
 
"Kami berharap event-event seperti ini akan lebih banyak lagi dilaksanakan kedepannya," ucapnya.
 
Sebab kata Husaini, ke depan Tahun 2025 Kabupaten Tanjung Kabung Barat akan menjadi Tuan Rumah Gubernur Cup dan juga di Tahun 2026 menjadi Tuan Rumah Porprov Jambi ke-24.
 
"Kita berharap Futsal masuk juga dan Tanjung Jabung Barat sukses menjadi penyelenggaran serta kembali berhasil menorehkan prestasi terbaik," ucapnya.
 
Kembali berbicara Futsal, Husaini juga mengharapkan dengan diketuai Muhammad Zaini Futsal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat semakin baik dan mendulang prestasi.
 
"Semoga di Tahun 2024 ini kelengkapan Cabang Olahraga semakin baik. Kerja berat ini tidak hanya Disparpora saja tetapi butuh sinergi semua pihak," harapnya.
 
Berikut Pemenang Turnamen Futsal Vaganza SMSI Tanjung Jabung Barat memperebutkan Piala Ketua Karang Taruna Tanjung Jabung Barat yang di ikuti oleh 40 tim.
 
Juara I BJFC 97 berhak atas Tropi dan Uang Tunai Rp.5.000.000,- serta piagam penghargaan.
Juara II AIS FC menerima Tropi dan Uang Tunai Rp.3.000.000,- serta piagam penghargaan.
Juara III LBH FC menerima Tropi dan Uang Tunai Rp.2.000.000,- serta piagam penghargaan.
Juara IV Gapensi FC menerima Tropi dan Uang Tunai Rp.1.000.000,- serta piagam penghargaan.
Dan Top Skor pada ajang ini berhasil diaraih oleh Marjohan nomor punggung 12 dari tim BJFC.97 yang berhasil mencetak 30 gol, berhak menerima tropi dan uang tunai Rp 500.000,- serta piagam penghargaan. (*)
Penulis: Istimewa
Editor: Raden Denni