Kamis, 20 Juni 2024

Bupati Fadhil Harap Nilai Profesionalitas Sebanding dengan Apa yang Diraih Oleh Pegawai

Senin, 10 Juni 2024 - 13:27:54
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE berharap nilai profesionalitas sebanding dengan apa yang di raih oleh pegawai. Karena hal ini dapat di jadikan indikator keberhasilan dari sebuah kebijakan. Karena tidak mungkin pegawai yang rajin akan sama dengan pegawai yang bermalas-malasan atas hasil yang di raihnya.
 
Hal demikian dikatakan Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief saat memimpin apel rutin dihalaman Kantor Bupati Batanghari, Senin (10/6/2024).
 
Bupati Fadhil juga menyampaikan, bahwa dalam pemerintah Kabupaten Batanghari tingkat sinergisitas dalam bekerja jauh lebih meningkat dari sebelumnya, dengan tergerusnya golongan/kelompok yang bersifat individual. Hal ini akan berbanding lurus dengan peningkatan PAD Kabupaten Batanghari merupakan implementasi dari hasil kebijakan yang di jalani sebagai mana mestinya.
 
Di akhir sambutanya, Bupati Fadhil Arief mengajak kita bersama-sama meningkatkan profesional kerja dan kebersamaan antara pegawai, demi tercapainya hasil yang lebih baik serta terwujudnya Batanghari Tangguh seutuhnya," pungkasnya.
Penulis: Ist
Editor: Raden Denni