Minggu, 15 Desember 2019

Tujuh Sekolah Berlaga di O2SN Rayon 2 Mersam

Minggu, 24 Februari 2019 - 14:28:55
Pembukaan O2SN tingkat Gugus rayon II Kecamatan Mersam

Pembukaan O2SN tingkat Gugus rayon II Kecamatan Mersam

 
BATANGHARI - Sebanyak enam Sekolah Dasar (SD) dan satu MIN berlaga dalam ajang olimpiade olahraga siswa nasional (O2SN) tingkat gugus di rayon II kecamatan Mersam,kabupaten Batang Hari , Sabtu (23/02/2019) kemarin.
 
Kegiatan O2SN dipuasatkan di SD Negeri 89/I Sengkati Kecil diikuti kurang lebih 300 siswa. 
 
Pada pembukaan acara O2SN tersebut turut hadir, Koordinator lapangan kecamatan Mersam,Pahmi,S.Pd enam kepala sekolah,Komite SDN 89 dan Guru pendamping.
 
Dalam acara tersebut, Korlap kecamatan Mersam Pahmi, S.Pd menyampaikan kegiatan O2SN tingkat Gugus Rayon II Mersam ini merupakan rangkaian kegiatan tingkat pertama dalam seleksi. 
" Ini seleksi pertama dalam O2SN, pemenang di tingkat ini akan mewakili ke tingkat kecamatan," sebutnya.
 
Pahmi menyebutkan, dalam kegiatan O2SN dapat berjalan dengan sportif. " Saya harap siswa bermain dengan sportif, kalah menang itu biasa. Dewan juri juga dapat objektif dan jujur," cetusnya.
 
Ketua Panitia O2SN Fuad, S.Pd yang juga sebagai tuan rumah digugus rayon II kecamatan mersam mengatakan, kegiatan O2SN alahamdulillah berjalan sukses dan lancar.
 
" Ada enam SD dan satu min dan kurang lebih 300 siswa yang berlaga dalam Gugus rayon II ini," sebutnya.
 
Fuad berharap, kegiatan O2SN ini dapat memacu semangat siswa dalam berolahraga. " Saya berharap perwakilan yang menang nanti dapat bersaing dengam baik ditingkat kecamatan hingga ke tingkat Kabupaten Batanghari," pungkasnya.
 
Penulis: Kms Khairudin
Editor: Chairudin