Selasa, 21 Januari 2020

Pria Paruh Baya Asal Sungai Penuh Cabuli Keponakan

Selasa, 09 April 2019 - 17:24:33

SUNGAIPENUH - Kejam, itulah istilah yang mesti disematkan kepada pria paruh baya berinisal Z (51) warga Sungai Penuh, yang tega mencabuli keponakannya sendiri CT (14).

Alhasil, buntut dari perbuatan kejamnya tersebut Z terpaksa harus menerima kenyataan mendekam di penjara Mapolres Kerinci.

Informasi yang diterima, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan Z pada pertengahan Maret 2019 lalu. Hal ini berawal saat korban yang masih di bawah umur menginap dirumah pelaku.

Aksi bejat dari pelaku yang anaknya tidak lain adalah teman korban sepermainan korban, dilakukan pelaku saat korban tengah tertidur pulas dikamar, sekitar pukul 02.00 wib.

Pada saat itu pelaku menghampiri kamar dirumahnya yang ditinggali korban, lalu pelaku menghampiri korban. Karena nafsu birahi yang memuncak, pelaku lalu membekap korban dan melakukan aksi bejatnya.

Kasat Reskrim Polres Polres Kerinci, Iptu Toni Hidayat membenarkan kejadian tindakan asusila yang dilakukan Z.

"Saat ini pelaku telah diamankan untuk proses lebih lanjut,"ungkapnya.

Aksi bejat pelaku terungkap, lanjutnya saat korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kakaknya. Kakak korban yang tak terima adiknya dicabuli, lalu melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Setelah mendapat laporan, kita lakukan pemeriksaan dan visum. Setelah diamankan pelaku juga mengakui perbuatannya," terangnya.

 

 

Penulis: Oky
Editor: Kms M Khairudin