Jumat, 6 Desember 2019

Kasek Kecamatan Pemayung dan Bajubang di Rolling

Selasa, 06 Agustus 2019 - 19:01:18
Pelantikan Kepala Sekolah SD,SMP dan TK di kecamatan Bajubang yang di pimpin oleh Sekda Baktiar, Selasa (06/08/2019)

Pelantikan Kepala Sekolah SD,SMP dan TK di kecamatan Bajubang yang di pimpin oleh Sekda Baktiar, Selasa (06/08/2019)

MUARABULIAN - Kepala Sekolah (Kasek) SD,SMP dan TK di dua kecamatan di Kabupaten Batanghari Kembali di Rolling. Pelantikan kali ini dilaksanakan di  kecamatan Pemayung Pukul 14.30 WIB dan di Kecamatan Bajubang Pukul 15.30 WIB. Selasa (06/08/2019) kemarin.

Ratusan Kasek di dua kecamatan ini dilantik lansung oleh Sekda Kabupaten Batanghari Bakhtiar,SP. Sama seperti sebelumnya, Pelantikan Kasek ini lakukan untuk mengisi kekosongan pimpinan di sekolah. " Pelantikan ini dasari dengan banyaknya kekosongan (peltu kasek) di sekolah serta habis masa jabatannya," ujar Sekda.

BACA JUGA :Ini Nama- Nama Kepala Sekolah di Kecamatan Bajubang Yang Dilantik

Jumlah yang di lantik untuk kecamatan Pemayung berjumlah 27 Kasek SD dan tiga Kasek SMP.  Sedangkan  untuk kecamatan Bajubang 32 orang orang yang terbagi 28 kasek SD, Lima Kasek SMP dan satu Kepala TK.

Sekda mengatakan,  menjadi kepala sekolah adalah seorang pemimpin. Diharapkan dapat melayani mengayomi dengan baik dan menjalani tugas dengan baik demi kepentingan pendidikan di kabupaten Batanghari.

Selain itu, Sekda meminta Kasek yang dilantik dapat mengajak para guru dan wali murid dapat membimbing siswa dengan baik demi meningkatkan pendidikan. " Saya yakin kasek dapat mengemban tugas baru di sekolah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.

Hadir dalam pelantikn Kasek kemarin Kepala BKPSDMD M Rifai Kadir,SE.MM, Kadisdikbud Batanghari Dra Jamilah dan Camat.

Penulis: Chairudin
Editor: Riyan