Jumat, 29 Maret 2024

Safrial:" Peringatan Harhubnas Momentum Tepat Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Selasa, 17 September 2019 - 21:24:45
Bupati Safrial saat memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019....

Bupati Safrial saat memimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2019....

TANJABBARAT - Sejalan dengan tema peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 "Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju", Safrial berharap Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 ini dapat dijadikan momentum untuk koreksi atas kinerja sektor perhubungan sekaligus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hali itu disampaikan dalam sambutannya saat pimpin langsung upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang digelar di Halaman Kantor Bupati. Selasa (17/09).

Membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Bupati juga sampaikan sektor perhubungan memiliki peranan yang sangat strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

" Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan," ujarnya.

Terkait hal itu, Bupati berharap insan perhubungan dapat memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras di sektor transportasi. Menurutnya, hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan bangsa dan memberukan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Mengakhiri sambutannya, Safrial berharap peringatan Hari Perhubungan Nasional juga dapat dijadikan sebagai wahana meningkatkan prestasi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta memberikan semangat pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air.

Upacara Peringtan Hari Perhubungan Nasional ini dihadiri oleh, Wakil Bupati, Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kepala Bagian lingkup Sekretriat Daerah, serta TNI, POLRI, dan ASN lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(den)

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan