Rabu, 20 November 2019

Buka Penjaringan Kandidat, PPP Batanghari Patok Uang Pendaftaran Rp 10 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 - 13:15:42

BATANGHARI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Batanghari mulai membuka penjaringan Bakal calon Kepala daerah untuk Pilkada Batanghari tahun 2020.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Batanghari M.Zaki mengatakan bahwa partainya telah membuka penjaringan calon kandidat yang akan bertarung pada pilkada tahun 2020.

"Insya hari ini DPC PPP Batanghari buka penjaringan," kata M. Zaki
M. Zaki juga membeberkan DPC PPP Batanghari mematok uang pendaftaran bagi Balon Bupati Batanghari sebesar Rp10 juta dan Balon Wakil Bupati Batanghari Rp5 juta.

"Masa pendaftaran akan berakhir tanggal 30 Oktober 2019. Kemudian kalau untuk kader murni PPP pendaftaran tidak dikenakan biaya atau gratis,"sebut Zaki.

Namun Zaki menjelaskan DPC PPP Batanghari sampai hari ini belum memiliki kader murni. Baik itu sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Batanghari.

"Nanti kalau balon yang di usung PPP menang harus mensejahterahkan masyarakat Batanghari. Kami berharap PPP bisa menjadi besar ketika calon yang di usung menang," harapnya.

DPC PPP Batanghari Lanjut Zaki memiliki petunjuk teknis (Juknis) bagi balon Bupati-Wakil Bupati Batanghari yang akan mendapat dukungan. Salah satunya adalah survei tertinggi.

"Kami belum tahu, karna sampai sekarang belum melakukan survei internal, mungkin setelah penjaringan," tandasnya.

Penulis: Riyan
Editor: Kms Chairudin