Selasa, 12 November 2019

Pemkab Batanghari Gelar Acara Pisah Sambut Kepala PN Muarabulian

Sabtu, 02 November 2019 - 11:23:42
Bupati saat menyerahkan cinderamata kepada kepala PN Muarabulian yang lama...

Bupati saat menyerahkan cinderamata kepada kepala PN Muarabulian yang lama...

 

MUARABULIAN - Bertempat di ruang kaca rumah Dinas Bupati Batanghari, Kamis (31/10/2019) kemarin, pemerintah kabupaten Batanghari menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Muarabulian.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Batanghari,bIr.H.Syahirsah,Sy, Wakil Bupati Batanghari,Hj.Sofia joesoef,SH,MM, unsur Forkopimda, para Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari berujar, atas nama pemerintah kabupaten Batanghari, mengucapkan selamat kepada Bapak Derman P Nababan yang telah menyelesaikan masa tugasnya di Pengadilan Negeri Muarabulian, serta mengucapkan selamat datang kepada Bapak Enan Sugiarto yang telah di lantik sebagai ketua Pengadilan Negeri Muarabulian yang baru. Semoga pergantian kepemimpinan ini tetap terjalin hubungan baik dan sinergis antara Institusi Pengadilan Negeri Muarabulian dengan jajaran Forkopimda, OPD Instansi Vertikal serta BUMD yang ada di kabupaten Batanghari.

 

" Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak Derman P Nababan atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan tugas di Pengadilan Negeri Muarabulian dan kepada bapak Enam Sugiarto, pemerintah K

kabupaten Batanghari ingin mengajak untuk bersama-sama meningkatkan kerjasama, guna mencapai visi dan misi masyarakat batanghari maju, adil, aman dan sejahtera berlandasan ketaqwaan," kata Bupati.(mom/ist)

Penulis: Elmir Rayyan/istimewa
Editor: Riyan