Minggu, 31 Mei 2020

Tumbangkan Bank 9 Jambi, Tim Futsal Batanghari Ekspres Melaju ke 8 Besar

Kamis, 05 Desember 2019 - 10:11:58
Tim Futsal Batanghari Ekspres poto bersama....

Tim Futsal Batanghari Ekspres poto bersama....


TANJABBARAT - Sedikitnya ada 16 tim Futsal di Kualatungkal ikut bertanding menjadi yang terbaik, mulai pelajar dan umum yang tergabung berbagai Club. Baik dari instansi pemerintahan dan pertikal ikut merebuti trovi Koran Harian Radar Tanjab Cup 2019 di lapangan futsal Parpet Beringin. Rabu(4/10/2019)Malam.


Tak ketinggalan untuk meramaikan kompetisi bergensi tersebut, Koran Harian Batanghari Ekspres (BE) juga menurunkan pemain muda yang talenta. Dalam pertandingan pertama, Tim Batanghari Ekspres dipertemukan tim Futsal Bank 9 Jambi Kualatungkal. Daam pertandingan itu, tim Batanghari Ekspres  mampu tundukan tim Bank 9 Jambi dengan skor 6-4. 

Atas kemenanagan itu, tim Bantanghari Ekspres memastikan tim futsal Bank 9 Jambi angkat koper lebih awal. Kemenangan itu pun akhirnya mampu mengantarkan tim Batanghari Ekspres melaju ke babak 8 besar.

Jalannya pertandingan kedua tim sangat sengit. Kedua tim saling jual beli serangan pada laga tersebut. Kedua tim harus mengeluarkan tenaga ekstra, sebab kedua tim sangat kuat.

Perwakilan Official dari Batanghari Ekspres, Andre Ramadan, mengucap Alhamdulillah di pertandingan perdana bisa meraih kemenangan.

"Mudah-mudaham atas kemenangan ini pertanda langka awal yang baik bisa menjadi juara. Semoga dewi portuna dipihak kita terus," ucapnya.

Menurut Andre ,menang kalah tak menjadi masalah, yang terpenting dapat bersilaturahmi sekaligus meramaikan Turnamen futsal Cup koran harian Radar Tanjab yang merupakan satu seprofesi dari sponsor tim kita, yakni koran harian Batanghari Ekspres," kata pemuda yang akrab disapa Greg ini.

Greg juga  mengucapkan terima kasihnya kepada ketua panitia pelaksana dalam hal ini Pimpinan Harian Radar Tanjab  yang telah menggelar turnamen bergengsi yang luar biasa ini," ucapnya.

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan