Rabu, 1 Mei 2024

Lepas Sambut Dandim 0420/Sarko

Selasa, 17 Desember 2019 - 19:13:43

 

MERANGIN -Kodim 0420/Sarko menggelar lepas sambut Dandim 0420/Sarko dari Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos. M.M. kepada Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.  M.Han Kodim 0420/Sarko, Selasa (17/12).

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok Pesantren Syech Maulana Qory KH. Satar Saleh, Manager Bank BRI Cabang Bangko dan Sarolangun, Camat Bangko, FKPPI, para Perwira Staf, Danramil, anggota Kodim 0420/Sarko, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko dan LSM Peduli Daerah Sendiri (Pedas).

Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto selaku Dandim Sarko lama dalam sambutannya menyampaikan kesan pesan selama menjalankan tugas di Kodim Sarko. “Banyak pelajaran yang didapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Merangin dan Sarolangun termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di wilayah Sarko," katanya.

Sementara itu, Dandim 0420/Sarko yang baru, Letkol Inf Tomi, dalam sambutannya mengatakan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Inf. Tomi mengharapkan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran pemerintah daerah dan segenap masyarakat dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Kodim 0420/Sarko.

Kedatangan Dandim 0420/Sarko yang baru, Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis dan isteri tiba di Makodim 0420/Sarko, Selasa (17/12) pagi, disambut Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, yang kini menjabat Waas Pers Kasdam II/SWJ. Penyambutan juga diiringi Tari Sekapur Sirih, serta pengalungan sal khas Kebupaten Merangin.

Sementara sehari sebelumnya Senin (16/12) upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0420/Sarko  digelar di balai Prajurit Korem 042/Gapu dengan inspektur upacara Danrem 042/Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan