Selasa, 24 November 2020

Safrial Gelar Turnamen Bulu Tangkis Cup 2020

Senin, 06 Januari 2020 - 11:25:42
Safrial saat membuka resmi Turnamen Bulu Tangkis Cup 2020...

Safrial saat membuka resmi Turnamen Bulu Tangkis Cup 2020...

TANJABBARAT - Bakal Calon Gubernur Jambi, Dr. Ir. H. Safrial MS gelar Tunamen Bulu Tangkis bertajuk Safrial Cup 2020 yang diselenggarakan di Gedung Olahraga H.I Dinata Sport Centre Manunggal. Minggu (05/01)

Masyarakat pun antusias ikuti turnamen Bulu Tangkis ini. Hal ini terbukti dari banyaknya peserta yang mendaftarkan diri mengikuti turnamen Safrial Cup. Berdasarkan laporan ketua panitia, setidaknya ada 96 peserta yang terbagi dalam 48 Club ikut ramaikan tunamen Safrial Cup ini.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Safrial yang langsung membuka secara resmi turnamen dalam sambutannya menyampaikan, penyelenggaraan turnamen ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) menuju Jambi Unggul.

"Semoga melalui turnamen bulu tangkis ini dapat mendidik jiwa sportivitas, serta meningkatkan kualitas kebugaran jiwa dan raga sehingga tercipta SDM yang Unggul," harapnya.

Selain itu, Safrial dalam sambutannya juga jelaskan tujuan penyelenggaraan turnamen ini guna meningkatkan prestasi atlet-atlet berbakat di bidang olahraga khususnya cabang bulu tangkis.

Pada penyelenggaraan tunamen Bulu Tangkis Safrial Cup 2020 ini, panitia siapkan hadiah jutaan rupiah dan hadiah lainnya.

 

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan