Sabtu, 8 Agustus 2020

Tes CPNS Batanghari 16 Februari, Rambe Imbau Peserta Selalu Pantau Website BKPSDMD

Senin, 10 Februari 2020 - 14:39:00
Mula P Rambe, Kepala BKPSDMD Batanghari..

Mula P Rambe, Kepala BKPSDMD Batanghari..

 

BATANGHARINEWS.COM - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) kabupaten Batanghari mengaku, hingga hari Jum'at (7/2/2020) kemarin, pihaknya baru mendapat jadwal giliran kabupaten Batanghari untuk tes SKD CPNS tahun ini pada tanggal 16 Februari 2020.

Jadwal tersebut diterima pihaknya berdasarkan pengumuman dari BKN Regional Palembang secara tertulis.

"Berdasarkan pengumuman dari BKN Regional Palembang secara tertulis tes SKD CPNS kabupaten Batanghari akan dilaksanakan mulai tanggal 16, 17 dan 18 Februari 2020," kata Kepala BKPSDMD kabupaten Batanghari, Mula P Rambe, saat dikonfirmasi media ini di BKPSDM Batanghari pada Jum'at (7/2/2020).

Meski demikian, Rambe menghimbau kepad seluruh peserta tes agar selalu mengamati Website BKPSDMD Batanghari, karena menurut Rambe dikhawatirkan sewaktu-waktu ada perubahan jadwal tes.

"Meskipun berdasarkan pengumuman dari BKN Regional Palembang secara tertulis jadwal tes SKD CPNS Batanghari mulai tanggal 16 Februari, saya menghimbau kepada seluruh peserta tes untuk selalu mengamati Website BKPSDMD Batanghari, sapa tau sewaktu waktu ada perubahan," terang Rambe.

Untuk diketahui, jumlah peserta yang dinyatakan lulus memenuhi syarat pada seleksi CPNS Batanghari berjumlah sekitar 4.320 orang peserta.

Sementara yang tidak memenuhi syarat berjumlah 585 peserta.

Mula P Rambe mengimbau agar peserta yang akan mengikuti tes CAT nantinya jangan terpengaruh pada isu yang mengatakan CPNS bisa di loby dan sebagainya.

"Janganlah terpengaruh dengan itu. Saya sarankan agar peserta belajar dengan sungguh-sungguh dan berdoa. Sebab, tidak ada yang bisa membantu kita selain kita sendiri," pungkasnya. 

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan