Kamis, 2 April 2020

Qosasi Penderita Kanker Butuh Bantuan Biaya

Rabu, 19 Februari 2020 - 09:02:02

 

MERANGIN-Sejak empat bulan yang lalu, Qosasi (30), Warga RT 29, Lingkungan Talang Kawo, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin ini, tidak bisa berbuat banyak, lantaran terus berjuang melawan penyakit kanker stadium 4 yang terus menggerogoti tubuhnya.

Derita yang dialami pria yang juga mantan penyiar radio Saga Bangko ini terasa semakin ‘kompleks’ lantaran kondisi ekonomi keluarga yang ‘morat marit’.

Kondisi orang tua yang hanya sebagai petugas Imam Masjid yang tak jauh dari kediamannya, membuat dirinya berharap terhadap Pemkab Merangin hingga para dermawan, untuk ikhlas membantu biaya pengobatannya selama menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hingga saat ini.

“Sejak empat bulan yang lalu saya berobat di Jakarta, karena penyakit kanker stadium 4 yang saya derita. Dan selama di Jakarta, kedua orang tua saya terpaksa menginap di Rumah Duafa tak jauh dari RS, karena keterbatasan biaya,” ungkap Qosasi via pesan WhatsApp, saat dihubungi, kemarin (17/2).

Melalui pemberitaan ini lanjut Qosasi, pihaknya dan keluarga berharap bantuan Pemkab Merangin, hingga para dermawan untuk dapat membantu biaya pengobatan selama Dia berada di Jakarta.  

“Itu tentu harapan kami. Dan sebelumnya saya dan  keluarga mengucapkan banyak terima kasih,” singkatnya, seraya memberikan nomor telpon/WA 0853-8266-6000, jika ada pihak yang ingin menghubunginya secara langsung. 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan