Minggu, 11 April 2021

Korban Tenggelam di Aurgading Belum Ditemukan

Kamis, 27 Februari 2020 - 13:39:45
Istimewa

Istimewa

BATANGHARINEWS.COM  – Korban tenggelam di Sungai Batanghari yang terjadi di wilayah desa Aurgading, kecamatan Batin XXIV, kabupaten Batanghari hingga Kamis (27/2/2020) siang belum juga ditemukan.

Korban yang dikabarkan jatuh dan tenggelam di sungai Batanghari pada Rabu (26/2/2020) sekira pukul 16.00 Wib itu, saat ini masih dalam upaya pencarian pihak TRC BPBD dan Basarnas Provinsi Jambi dan masyarakat sekitar.

Ini diakui Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari, Samral Lubis, saat dikonfirmasi media ini pada Kamis (27/2/2020).

“Kondisi sekarang TRC BPBD dan Basarnas Provinsi Jambi sedang upaya pencarian,” kata Samral.

Samral mengatakan, korban tenggelam tersebut bernama Munip (30) warga RT 04 desa Aurgading Sebrang. Berdasarkan informasi yang didapat oleh tim di lapangan, korban tersebut diduga menderita sakit epilepsi atau ayan.

“Saat itu korban sedang beraktivitas di pinggir sungai, mungkin saat itu penyakitnya kambuh dan korban terjatuh ke dalam sungai,” ujarnya.

Diketahui peristiwa tenggelamnya warga Aurgading ini sempat beredar di media sosial Facebook. Melalui akun Susi Lawati, warga setempat, menulis bahwa peristiwa itu terjadi sekitar jam empat sore. Korban tenggelam merupakan seorang bujangan. Kedua orang tuanya sudah meninggal dunia.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan