Sabtu, 20 April 2024

Wakili Bupati, Asisten III Tutup Resmi Kejuaraan Badminton Piala Bupati Bersama Batanghari Ekspres

Rabu, 25 Maret 2020 - 13:08:09
Asisten III poto bersama panitia dan pemenang lomba...

Asisten III poto bersama panitia dan pemenang lomba...


MUARABULIAN - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Koran Harian Batanghari Ekspres yang ke-10 tahun 16 Maret 2020. Batanghari Ekspres kembali menggelar kejuaraan Badminton. Kali ini bertajuk Piala Bupati Batanghari yang jumat lalu resmi ditutup oleh Bupati Batanghari dalam hal ini diwakili Asisten III, Iskandar.

Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada koran terbesar dibatanghari tersebut. Serta telah sukses menggelar Kejuaraan Badminton Piala Bupati Batanghari kali pertama 2020.

"Semoga kegiataan ini akan terus digelar oleh Batanghari Ekspres, serta kita berharap Batanghari terus eksis dan terus memberikan informasi khususnya seputar pembangunan Batanghari dan pendidikan kepada masyarakat Batanghari," ungkap Asisten III dihadapan para pemain dan pemenang Kejuaraan Badminton yang digelar di GOR Badminton BSC Muarabulian jumat lalu.

Lebih lanjut kata dia ucapan selamat kepada para juara semoga kedepan terus menjadi juara. Sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga khususnya Badminton," tegasnya.

Sementara itu General Manager Batanghari Ekspres, R. Jufri, SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka ulang tahun Koran Batanghari Ekspres dan tahun ini jumlah peserta yang ikut melonjak tajam.

"Mulai tahun ini kita buat judulnya piala Bupati Batanghari dengan harapan kedepan akan terus kota gelar dengan dukungan dari Bupati Batanghari dalam rangka menumbuh kembangkan minat olahraga kepada masyarakat Batanghari," beber R. Jufri SE

Dia menambahkan, untuk tahun ini sebanyak 32 team ikut serta dan 32 team terjun perorangan, jauh dari jumlah peserta 2019 lalu. "Alhamdulillah tahun ini membludak dan kita sukses menggelar dalam waktu 5 hari. Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh pendukung, baik itu Dispora, Polres Batanghari, Kejari Batanghari dan pihak sponsor lainnnya.

 

Penulis: Raden Jufri
Editor: Riyan