Selasa, 19 Januari 2021

Peduli Covid 19, Wartawan Dirikan Posko Relawan

Rabu, 15 April 2020 - 18:05:48

 

MERANGIN – Pasca dinyatakan darurat Covid-19 atau yang biasa di sebut Virus CFC FCorona Persatuan Wartawan Merangin (PWM) dirikan Posko Relawan Covid-19.
Posko yang didirikan Rabu (15/4/2020) sore di Jalan Kesehatan tepatnya di samping Telkomsel ini merupakan kesepakatan anggota dari PWM itu sendiri dan di bantu para donatur-donatur yang berada di Kabupaten Merangin.
Hal ini di sampaikan Ketua Persatuan Wartawan Merangin (PWM), Andy Putra setelah melakukan peninjauan lokasi sekaligus pemasangan baleho di sekretariat Posko Covid-19.
”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan para donatur yang bersedia memberikan sumbangsihnya,” terang Andy.
Ketua Komisi II Muhammad Yani yang pada hari ini menyempatkan diri untuk mampir melihat kondisi posko pun, Mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan anggota PWM.
”Saya sangat mendukung kegiatan ini, Karena posko relawan seperti ini merupakan tempat dimana masyarakat bisa dapat memperoleh informasi sekaligus dimana tempat masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Yani.
Selain dari itu, Yani berharap kepada seluruh masyarakat Metangin agar mematuhi himbauan pemerintah untuk tidak mengumpulkan massa atau orang banyak pada saat seperti ini.
”Biarkan relawan dan pemerintah yang bekerja, masyarakat cukup dirumah saja jikalau tidak ada keperluan yang penting,” tandasnya.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan