Senin, 6 Juli 2020

Dandim Sarko Kembali Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Jumat, 15 Mei 2020 - 11:45:51

 

MERANGIN - Kodim 0420/Sarko menggelar kegiatan Bakti Sosial membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari dengan membagikan 21 paket Sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Jumat (15/5/2020).
Komandan Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han. serahkan langsung Sembako kepada warga Trans A3 Desa Lantak Seribu Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin.
Pembagian Sembako sebagai bentuk kepedulian Kodim 0420/Sarko terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kabupaten Merangin.
Dandim menyampaikan banyak masyarakat di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Merangin yang terdampak akibat adanya Covid-19, sehingga mereka sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak.
“Kodim 0420/Sarko berupaya untuk membantu meringankan kesulitan masyarakat yang terdampak virus Covid-19,” ucap Dandim.
Dengan bantuan Sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, "harapnya.
Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang sedang kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.
Pihaknya mengimbau masyarakat untuk mematuhi dan melaksanakan himbauan Pemerintah dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Salah seorang warga bernama Ngadi Hartono (76) yang menerima Sembako mengucapakan terima kasih atas bantuan yang diberikan.
“Semoga Allah SWT membalas budi baik  bapak bapak, dimurahkan rezeki  dan selalu diberi kesehatan," tandasnya.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan