Kamis, 2 Juli 2020

Bupati Syahirsah Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Jambi ke Batanghari

Selasa, 02 Juni 2020 - 13:11:05
Istimewa..

Istimewa..

 

MUARABULIAN – Bertempat di kantor Camat Muaratembesi pada Selasa (2/6/2020), Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah, Sy menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi, Drs. H. Fachrori Umar dikabupaten Batanghari.

Kunjungan kerja Gubernur Jambi ke Batanghari ini, dalam rangka penyerahan bantuan Jaring Pengaman Sosial (JPS) Covid-19 Provinsi Jambi di kabupaten Batanghari.

Bupati Batanghari, Ir. Syahirsah, Sy dalam kesempatan itu mengatakan, atas nama pemerintah Batanghari mengucapkan selamat datang kepada segenap rombongan gubernur Jambi di Batanghari.

Dihadapan gubernur dan rombongan, Bupati Syahirsah sedikit memaparkan awal berdirinya Batanghari, luas wilayah, jumlah kecamatan, desa/kelurahan dan jumlah penduduk di Batanghari.

Kepada gubernur, Bupati mengucapkan terima kasih kepada bapak gubernur Jambi atas penyerahan bantuan JPS kepada masyarakat Batanghari, sehingga dapat meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap kedepan kita dapat mempertahankan, bahkan menyempurnakan program bantuan ini, sehingga dapat lebih memaksimalkanmanfaat bagi masyarakat Batanghari. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kontribusi kita semua,” ujar Bupati Syahirsah.

Sementara itu, gubernur Jambi, Drs. H. Fachrori Umar mengatakan, pemerintah provinsi Jambi melakukan berbagai kebijakan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 dengan mengalokasikan anggaran dalam penyediaan bantuan kesehatan dan JPS (Socieal Safety Net) bagi masyarakat yang terdampak atau memiliki resiko social akibat Covid-19.

“Semoga dengan niat, doa serta usaha kita bersama dan apa-apa yang kita rencanakan senantiasa diridhoi oleh Allah SWT,” ucap Fachrori.

Dalam kesempatan itu gubernur Jambi secara simbolis menyerahkan bantuan JPS Covid-19 provinsi Jambi untuk Batanghari kepada Bupati Batanghari, berupa bantuan tunai dan sembako senilai Rp 675 juta untuk 1.125 KPM.
 
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan