Minggu, 5 Juli 2020

Sekda Muhammad Fadhil Arief Hadiri Acara Silaturahmi Bersama Forkopimda Muarojambi

Kamis, 04 Juni 2020 - 14:42:20

 

MUAROJAMBI - Pada hari Kamis tanggal 04 Juni 2020 sekira pukul 09.50 Wib bertempat di Ruangan Kepala Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi telah di laksanakan kegiatan Silahturahmi bersama Forkopimda Muaro Jambi.

Kegiatan Silahturahmi di hadiri oleh Sekda Muaro Jambi, Mohammad Fadhil Arief, S.E, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi H. Buhri Y, S.Pd, M.EI, Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardiyanto, S.I.K., M.H, Dandim 0415-BTH Kolenel INF J.Hadiyanto,S.I.P, Kasubag Pembina Kejaksaan Sengeti Zaini, S.H dan Ketua BPBD Kabupaten Muaro Jambi M.Zakir.

Adapun di dalam kegiatan membahas pembahasan terkait permasalahan pernikahan yang di ajukan oleh masyarakat pada saat pendemi ke Kementrian Agama Kabupaten Muaro Jambi.

Adapuntangapan dari Kepala Kementrian Agama pada saat pendemi pengajuan pernikahan yang di lakukan oleh masyarakat menurun dan kemukinan pada saat pembukaan New Normal ini akan ramai pengajuan pernikahan yang di ajukan oleh masyarakat ke Kementrian Agama Sengeti.

Kegiatan dilanjutakan dengan obrolan santai seputar Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan Silahturahmi berakhir sekira pukul 10.30 Wib situasi aman terkendali.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan