Selasa, 4 Agustus 2020

DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Penyampaian Jawaban Pemerintah, Terhadap Pemandangan Umum Fraksi

Jumat, 03 Juli 2020 - 21:19:23
Istimewa

Istimewa

MUAROJAMBI - DPRD kabupaten Muarojambi gelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan jawaban pemerintah kabupaten Muarojambi terhadap pemandangan umum fraksi fraksi dewan, terhadap Ranperda pertanggung jawaban APBD Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2019.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Muarojambi, Yuli Setia Bakti didampingi Wakil Ketua DPRD, Sekretaris dewan, turut dihadiri Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Jumat (3/7/20).

Jawaban Bupati terhadap ranperda pertanggung jawaban APBD Muarojambi tahun anggaran 2019 melalui Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, telah mengikuti, dan mempelajari secara seksama dari setiap Fraksi-fraksi

"Dengan ini Pemkab Muarojambi berikan jawaban dari pemandangan umum masing-masing fraksi DPRD Muarojambi, seperti tentang gaji honor di dinkes, tapal batas, pembangunan, dan lainnya," kata Wabup Muarojambi.

Dari itu pemerintah Kabupaten Muarojambi sangat mengapresiasi pendapat, masukan dan saran yang sangat berguna dari pandangan umum setiap fraksi-fraksi.

 

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan