Sabtu, 28 November 2020

Laka Tunggal, IRT Asal Pematang Pulei Tewas

Senin, 27 Juli 2020 - 18:25:13

 

MUAROJAMBI - Kecelakaan lalulintas  menimpa Seorang Ibu Rumah Tangga bernam Leliana (40) tahun, warga RT 03 Pematang Pulei, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi.
 
Leliana tewas akibat terjatuh dari motor setelah rok yang dipakainya melilit Gir Rantai motor, Senin (27/7/2020) pagi sekitar jam 07.15.wib
 
Informasi yang di dapat media ini korban sempat dibawa kerumah sakit RSUD Ahmad Ripin, tapi nyawanya tak dapat diselamatkan akibat luka parah yang dialaminya.
 
Diketahui korban hendak pergi kepasar Sengeti, setibanya di dekat pelabuhan pasir Mat Belut tepatnya di dekat SD Inti Kelurahan Sengeti, rok yang dipakai korban terlilit Gir Rantai Sepeda motor yang di kendarainya, yang mengakibatkan korban terpental dan jatuh ke aspal badan jalan sehingga tidak sadarkan diri.
 
Korban langsung di tolong di dan dibawa oleh warga sekitar ke RSUD Ahmad Ripin untuk mendapatkan pertolongan, namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena luka parah yang di alami.
 
Kasat lantas Polres Muaro Jambi melalui Humas Polres Muaro Jambi, Akp Amraidi membenarkan kejadian tersebut.
 
"Kejadianya jam 07.15.wib pagi, tepatnya di Kelurahan Sengeti di dekat Pelabuhan pasir Mat Belut. Korban warga di Desa Pematang Pulai," kata Akp Amraidi.
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan