Selasa, 22 September 2020

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Depan Unja Kuala Tungkal

Selasa, 15 September 2020 - 17:07:14

 

TANJAB BARAT – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan posisi terbaring di depan Unja Kuala Tungkal, tepatnya di depan warung atau toko milik warga, Selasa (15/9/20) pagi.

Menurut warga sekitar, pria yang telah meninggal dunia itu diduga berasal dari daerah Jawa. 

Pria itu sudah lebih kurang seminggu ada di disini. “Sudah lebih kurang seminggu lah, kami sering belikan nasi, tapi dianya dak mau. Makannya cuma roti dan minum air putih,” ujar warga sekitar saat diwawancarai media di lokasi.

Sementara itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH yang memimpin langsung evakuasi mengatakan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari warga bahwa ada salah satu tunawisma di depan toko milik warga yang sudah beberapa hari terbaring dan dikabarkan sakit.

“Mendapatkan laporan itu, kita mewakili Satgas Covid-19 langsung melakukan evakuasi dengan standar protokol kesehatan dan langsung membawanya ke rumah sakit. Nanti akan dilakukan cek ulang kembali, walaupun tadi sudah dicek secara manual bahwa denyut nadi dan pernafasannya tidak ada lagi, tapi nanti akan dicek kembali secara klinis oleh tim medis di rumah sakit,” katanya

Terpisah, dr. Rahmi petugas Rumah Sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal saat diwawancarai media mengatakan, terhadap pasien sudah kita lakukan pemeriksaan, dan pasien sudah tidak ada lagi (meninggal dunia, red).

“Untuk perkiraan sudah berapa lama pasien tersebut meninggal dunia nanti akan diperiksa lebih lanjut di ruang mayat,” ucapnya.

Penulis: Deni Yusni
Editor: Riyan