Jumat, 4 Desember 2020

KPU Serahkan Materi Iklan Kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Kepada Media Massa

Selasa, 17 November 2020 - 22:17:31
KPU Batanghari saat menyerahkan materi iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020..

KPU Batanghari saat menyerahkan materi iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020..

 

MUARABULIAN - KPU Kabupaten Batanghari pada Selasa (17/11/2020) secara resmi menyerahkan materi penayangan iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Tahun 2020 kepada media massa.
 
Ketua KPU Batanghari, A Kadir yang diwakili Harapan Nami, S.IP mengatakan, agenda pertemuan ini adalah penyerahan materi penayangan iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020 yang difasilitasi KPU Kabupaten Batanghari kepada media massa.
 
Dimana telah diserahkan tiga (3) buah file materi iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020," kata Nami.
 
Dalam kesempatan itu, sebelum penyerahan materi iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari, terlebih dahulu pihak KPU secara langsung menayangkan materi iklan kampanye pasangan calon Bupati disaksikan langsung oleh media massa yang hadir saat itu.
 
Mulai dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Yunninta-Mahdan, Firdaus-Camelia dan pasangan Fadhil-Bakhtiar.
 
Diman iklan kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari tahun 2020 ini akan mulai ditayangkan di media massa mulai tanggal 22 November 2020 sampai tanggal 5 Desember 2020.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan