Jumat, 5 Maret 2021

DPRD Batanghari Gelar Paripurna Istimewa dalam Rangka Memperingati HUT Batanghari Ke-72

Selasa, 01 Desember 2020 - 13:34:47

 

MUARABULIAN - Pelaksanaan rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Batanghari ke-72 tahun 2020 yang dipusatkan di aula utama gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari pada Selasa (1/12/2020) berjalan lancar.

Paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE didampingi Wakil Ketua DPRD Batanghari, Ilhamudin beserta Sekwan, M Ali.

Turut hadir Bupati Batanghari, Ir. Syahirsyah Sy, para Forkopimda, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Setda Batanghari, para Camat dan undangan lainnya.

Dalam pidatonya Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin, SE menyampaikan sejarah berdirinya Kabupaten Batanghari. Selain itu juga memaparkan nama-nama yang pernah menjabat Ketua DPRD Batanghari hingga saat ini.

Kemudian pemaparan terkait penghargaan yang diterima Pemerintah Kabupaten Batanghari pada tahun 2020.

Sementara itu Bupati Batanghari, Ir. Syahirsyah Sy dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT kabupaten Batanghari ke-72 kali ini mengambil tema “Kita tingkatkan derajat pendidikan, kesehatan dan perekonomian guna mewujudkan masyarakat Batanghari yang berkualitas, sehat dan sejahtera”.

Tema perayaan HUT kali ini sangatlah penting kiranya untuk dapat kita pahami bersama, sehingga kita satu persepsi dalam mengisi pembangunan Batanghari,” ujar Syahirsah.

Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan saya mengucapkan selamat HUT kabupaten Batanghari yang telah mencapai usia 72 tahun, dan ucapan selamat juga kepada seluruh masyarakat kabupaten Batanghari,” ucap Syahirsah.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan