Selasa, 9 Maret 2021

Puluhan Pegawai ASN Non PNS Satker Kemenag Batanghari Terima SK

Minggu, 17 Januari 2021 - 17:52:57

 

MUARABULIAN – Puluhan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satker I lingkungan kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Batanghari terima SK.

SK pegawai ASN Non PNS Satker di lingkungan kantor Kemenag tersebut, diserahkan secara langsung oleh Kakan Kemenag Batanghari di aula kantor PHU kantor Kemenag Batanghari apda Rabu (13/1/2021).

“Iya, hari ini penyerahan SK kepada pegawai ASN Non PNS Satker dilingkungan kantor Kemenag Batanghari,” kata Kakan Kemenag Batanghari, Drs. Al Jufri, M.Pdi melalui Irsiana selaku Pengelola Data Kepegawaian pada Bagian UP kantor Kemenag kabupaten Batanghari, Rabu (13/1/2021).

Irsiana menjelaskan, ada sebanyak 31 orang pegawai ASN Non PNS Satker dilingkungan kantor Kemenag Batanghari telah menerima SK tahun 2021, dengan rincian dari kantor Kemenag ada sebantak 15 orang, dari MIN 1, 2, 3 dan 4 ada sebanyak 16 orang.

“SK ini berlaku sejak 1 Januari sampai akhir Desember 2021 nanti,” ujar Irsiana.

Irsiana juga mengaku, mereka yang menerima SK ini merupakan ASN Non PNS yang sebelumnya bertugas pada tahun 2020 lalu, hanya saja SK nya diperbaharui setiap satu tahun sekali.

 

“Mereka suamnya pegawai ASN Non PNS yang sebelumnya bertugas pada tahun lalu, hanya saja SK nya diperbaharui kembali di tahun ini,” jelas Irsiana.
Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan