Kamis, 2 Mei 2024

Melanggar, Satlantas Polres Muarojambi Tilang 173 Pengendara

Rabu, 05 Agustus 2020 - 14:34:38

MUAROJAMBI - Setelah melakukan operasi patuh tahun 2020 yang di mulai sejak 23 Juli sampai dengan kemarin tanggal 05 Agustus 2020, Satlantas Polres Muaro Jambi tilang 173 pengendara yang melanggar lalulintas. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu M.Firdaus, di ruang kerjanya pada Rabu (05/08/20).

"Dari 173 tilang terhadap pelanggar lalu lintas, 134 nya tilang terhadap STNK dan SIM sebanyak 39," ungkapnya.

Sedangkan pada hari ini (Rabu/5/8/20) merupakan hari terakhir operasi patuh 2020 yang nantinya akan dilakukan di depan Mapolres Muaro Jambi,

"Hari ini terakhir operasi patuh kita gelar di jalan lintas timur depan Mapolres Muaro Jambi, seperti biasa satuan tim preentif kita melakukan sosialisasi terkait Covid 19 dengan membagikan masker, dan tim preventif melakukan patroli di lokasi rawan terjadi nya kecelakaan lalulintas di wilayah hukum polres Muaro Jambi," sebutnya.

Selain itu Kasat Lantas Polres Muaro Jambi juga mengimbau kepada seluruh pengendara baik roda dua maupun roda empat, untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berlalulintas saat berkendara, meski operasi patuh telah selesai dilakukan.

"Kepada seluruh pengendara untuk tetap memperhatikan keselamatan dan kelengkapan berlalulintas, sehingga ketertiban lalulintas bisa tetap terjaga dan angka kecelakaan lalulintas dapat di kurangi," tutupnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan