Jumat, 29 Maret 2024

Plt Kadinkes dan Kabag Pertanahan Muarojambi Terkonfirmasi Positif Covid-19

Selasa, 06 Oktober 2020 - 15:53:26


MUAROJAMBI - Kasus positif Covid-19 di kalangan pejabat kabupaten Muaro Jambi terus bertambah. Hari ini Selasa (6/10/20) di kabarkan dua orang ASN dilingkup pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Dua ASN itu yaitu Plt Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Bagian Pertanahan kabupaten Muaro Jambi.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Muaro Jambi, Yes Isman, saat dikonfirmasi mengakui dirinya saat ini terkonfirmasi positif Covid-19. Hal itu berdasarkan uji swab dirinya yang sudah keluar.

"Ia Saya positif Covid19. Mohon doanya dari rekan-rekan semua," ungkapnya.

Diakuinya, hari ini dirinya akan di isolasi di Ruang Balai Diklat BKD Muaro Jambi yang sudah disiapkan untuk pasien Covid-19, karena ruang isolasi di RSUD Ahmad Ripin Muaro Jambi sudah penuh.

"Saya isolasi di BKD, di RS Ahmad Ripin sudah penuh," katanya.

Selain Plt Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Muaro Jambi, pejabat lainnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 adalah Kepala Bagian Pertanahan kabupaten Muaro Jambi berinisial "MI" dan beberapa ASN lainnya.

Seperti yang diungkapkan Firdaus Plt Kepala BPBD kabupaten Muaro Jambi yang baru menggantikan Alias. Ia mengatakan, saat ini dirinya tengah berkoordinasi dengan Sekretaris Daerah kabupaten Muaro Jambi terkait rilis resmi data-data yang terkomfirmasi positif Covid-19 untuk hari ini.

"Nanti akan ada rilis resminya dari satuan tugas, saya lagi berkoordinasi dengan pak sekda terkait kabar ini," pungkasnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan