Sabtu, 1 Oktober 2022

Ini Kata Kasubag Humas DPRD Muarojambi, Terkait Rumah Dinas Unsur Pimpinan Dewan Jarang Ditempati

Selasa, 02 Februari 2021 - 14:03:03

MUAROJAMBI - Terkait pemberitaan rumah dinas milik tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi diduga tidak pernah ditempati.

Langsung ditanggapi oleh Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakhti melalui Kasubag Humas DPRD Muarojambi, Heriyanto.

Kasubag Humas menyampaikan, terkait rumah dinas ketiga pimpinan DPRD Muarojambi yang diduga tidak pernah ditempati oleh masyarakat itu keliru.

"Rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi tetap ditempati, meskipun tidak setiap hari ditempatkan oleh pimpinan dewan tersebut. Namun rumah itu tetap dijaga oleh pengurus rumah dinas tersebut," kata Heriyanto pada Selasa (2/2/2021) kepada awak media.

Ia juga menyampaikan, terimakasih juga kepada masyarakat Muarojambi yang telah memberi masukan dan melalui pemberitaan media menyampaikan kritikan yang membangun.

"Saya terimakasih atas masukannya, kita berharap kedepan rumah dinas unsur pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi yang diduga tidak ditempati berharap kedepan bisa ditempati dengan fasilitas yang telah disediakan," pungkasnya.

 

Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan