Sabtu, 1 Oktober 2022

Kapolres Merangin Potong Tumpeng Hari Pers Nasional ke-36

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:43:35

 

MERANGIN - Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan bersama wartawan yang tergabung dalam  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Merangin, Ikatan Wartawan Online (IWO) Merangin, Forum Wartawan Merangin (Forwam) dan Persatuan Wartawan  Merangin (PWM), Selasa (9/2/2021) pagi memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-36 diaula Mapolres  Merangin.
Hari Pers Nasional di Merangin tahun ini, ditandai dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres  Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan dan diberikan kepada jurnalis termuda di Merangin atas nama Romandani.
Dalam sambutanya Kapolres Merangin, Irwan Andy Purnamawan mengatakan, mewakili Polres Merangin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-36 tahun 2021, dan berharap indan pers selalu dalam keadaan sehat serta sukses dalam menjalankan tugas kewartawanan. "Saya Kapolres Merangin mewakili Polres Merangin mengucapkan selamat  Hari Pers Nasional ke-36 Tahun 2021 disertai ucapan terimakasih kepada para wartawan yang telah bekerjasama dengan baik selama ini," kata Kapolres Merangin.
Dalam kegiatan Hari Pers Nasional tahun ini selain dihadiri wartawan yang tergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan,  juga tampak hadir Kasat Intel Iptu Tarjono,  SH.  MH dan Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Idih. 
Mewakili rekan-rekan sesama wartawan  Merangin, wartawan senior Donisobri dalam sambutanya mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan  HPN tahun 2021 yang diselenggarakan di Mapolres Merangin. Meski tidak semua wartawan di Merangin dapat hadir, demi menjaga protokol kesehatan, kegiatan HPN di Merangin berjalan sukses dan sederhana. "Atas nama wartawan di Merangin kami mengucap ribuan terimakasih dan penghargaan yang  setinggi-tingginya kepada Kapolres Merangin  yang telah mengadakan kegiatan Hari Pers Nasional  ke-36 tahun 2021," tandasnya.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan