Rabu, 28 September 2022

Pemprov akan Sambut Gubernur dan Wagub Jambi Hasil Pilkada Serentak 2020 Sesuai Prokes

Jumat, 11 Juni 2021 - 20:24:05

 

JAMBI - Penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih hasil Pilkada 2020 akan dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku.
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H.Sudirman SH MH mengatakan pemerinah provinsi jambi terus berkoordinasi untuk memantapkan persiapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2021-2024 yang akan datang.
 
"Akan diatur pula jumlah yang hadir, karena ini berkaitan dengan pandemi yang sedang melanda" kata Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, H Sudirman, Kamis (10/6).
 
Meski jadwal pasti pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur belum ditentukan, kata Sekda Pemprov Jambi bersama pihak terkait telah melakukan persiapan dalam penyambutan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi saat tiba di Jambi.
 
Setelah pelantikan nantinya dari Istana Negara, lanjut Sekda, berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapkan dimulai  penyambutan di bandara Sultan Thaha, dan ini akan disambut secara adat, dan kesenian daerah seperti kompangan dan tarian Sekapur Sirih.
 
"Nanti akan ada juga acara di rumah dinas Gubernur oleh Lembaga Adat Melayu Jambi” ujar Sekda.
 
Rapat yang dilakukan di ruang pola kantor gubernur itu dihadiri oleh Asisten I Setda Provinsi Jambi,  Lembaga Adat Melayu Provinsi Jambi, pihak bandara Sultan Thaha serta instansi terkait lainnya.
 
 
 
 
Penulis: M. Tami
Editor: Riyan
Sumber: Diskominfo Provinsi Jambi