Sabtu, 1 Oktober 2022

Pengrov PABSI Jambi Jamu dan Beri Tali Asih Kepada Atlet PON XX Papua

Jumat, 22 Oktober 2021 - 11:04:09

 

BATANGHARINEWS.COM, JAMBI- Ketua Pengrov PABSI Jambi, Imron Rosyadi MSi, menggelar jamuan makan siang sekaligus memberikan tali asih kepada atlet angkat besi Jambi yang telah berjuang pada ajang PON XX Papua, Sabtu (16/10/2021). Acara yang digelar di Kopi Ketje, Jelutung itu berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.
 
Dalam sambutannya, Imron Rosyadi mengaku bangga dan bahagia atas prestasi atlet PABSI Jambi yang berhasil meraih 2 medali emas pada PON XX Papua atas nama Juliana Klarissa dan Rifqi Ramadhan. Hebatnya lagi, Rifqi berhasil memecahkan rekor Nasional sekaligus menempatkan PABSI Jambi meraih peringkat 2 Nasional perolehan medali cabor angkat besi. 
 
"Ini prestasi yang membanggakan. Kita bisa membuktikan eksistensi angkat besi di tingkat nasional. Semua ini tidak lepas dari kerja keras para atlet, pelatih dan PABSI Jambi. Prestasi ini harus kita pertahankan. Semoga lebih baik lagi ke depannya," kata Imron.
 
Hadir pada jamuan makan siang itu Sekretaris PABSI Jambi, Aswan Hidayat dan jajaran pengurus PABSI Jambi, pelatih kepala Timbul dan asisten pelatih Soleh serta 5 orang atlet angkat besi PON XX Papua.
 
Imron meminta agar para atlet angkat besi jangan berpuas diri atas raihan prestasi ini. "Tetap rendah hati, tetap berlatih lebih giat lagi, karena mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Kami juga berusaha sekuat tenaga untuk terus memberikan perhatian yang lebih baik lagi untuk pembinaan atlet kedepannya," tambah Kadis DMPTSP Provinsi Jambi ini.
 
Pada kesempatan itu juga diberikan tali asi bagi semua atlet sebagai ungkapan rasa syukur atas prestasi yang diraih para atlet. "Tetap semangat dan mari kita tingkatkan prestasi ke depannya," kata Imron. (*)
Penulis: Istimewa
Editor: Riyan