Sabtu, 1 Oktober 2022

Kapolres Merangin Melakukan Pembinaan Warga SAD

Selasa, 02 November 2021 - 14:36:58

 

MERANGIN - Pada hari Selasa (2/11/2021) sekitar jam 10.15 Wib, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K didampingi oleh Waka Polres Merangin, Kabag Ops Polres Merangin dan Kasat Intelkam melaksanakan giat silaturahmi dan pembinaan terhadap para Temenggung Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di wilayah Kab. Merangin dalam rangka menindak lanjuti kejadian Konflik antara Suku Anak Dalam (SAD) dari Pematang Kabau dengan Security PT. Pritama Kreasi Mas (PKM) Kec. Air Hitam Kab. Sarolangun, agar tidak berkembang ke wilayah Kab. Merangin. 
Dalam giat yang dilaksanakan di depan Ruang Loby Polres Merangin ini turut dihadiri oleh para Temenggung SAD, Kasi KAT Dinas Sosial Kab. Merangin sdr. Azrul Apendi, beberapa pendamping SAD.
Dalam penyampaiannya Kapolres Merangin mengucapkan terimakasih kepada para temenggung SAD yang ada di Kab. Merangin yang telah membantu Pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan tetap mematuhi Prokes di Kab. Merangin. 
Apabila ada permasalahan agar temenggung segera berkordinasi dengan pihak Desa, BKTM dan Babinsa yang ada di wilayah tempat tinggalnya masing masing untuk percepatan menyelesaikan masalah tersebut.
Selanjutnya diadakan sesi tanya jawab antara para Temenggung dengan Kapolres Merangin secara santai.
Diakhir giatnya, Kapolres Merangin berkenan memberikan bantuan uang transportasi dan sembako berupa beras kepada para Temenggung yang hadir.

 

 
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan