Sabtu, 1 Oktober 2022

Waka DPRD Provinsi Jambi Sidak Bangunan Gedung UPTD Samsat Tajabbar

Senin, 16 Mei 2022 - 08:14:46

 

TANJAB BARAT-Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Reza.ST.MM mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke Proyek pembangunan gedung UPTD Samsat Provinsi Jambi di KualaTungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Saat dilakukan sidak,wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini menemukan sebagian hasil pembangunan proyek tahun 2021 lalu mengecewakan,karena kondisi bangunan sudah banyak yang rusak.

Bahkan,Terkait temuan tersebut Wakil ketua DPRD Provinsi Jambi ini meminta BPKP untuk lakukan audit terhadap proyek ini sebab kondisi bangunan hasilnya sangat mengecewakan,tidak selesai dan juga banyak retak-retak.

 

“kondisi bangunan harus dilakukan perbaikan lagi,selain itu kegiatan finishingnya juga seharusnya tidak terjadi rembes(bocor) kena air dan juga ada beberapa bagian pekerjaan tidak selesai seperti jendela,”ujar Mantan Ketua DPRD Tanjabbar ini kepada awak media
dilokasi proyek, Selasa (10/5/22) pagi.

“Dan juga hasil pembangunan ini memang sangat memperihatinkan karena itu,kami meminta kepada Dinas PUPR provinsi Jambi melakukan perbaikan sebelum gedung kantor ini di gunakan,”tambahnya.

Saat Ditanya dari mana dapat infomasi kondisi proyek bangunan UPTD Samsat Provinsi Jambi ini banyak yang rusak, atas infomasi dari sejumlah pemberitaan rekan media yang begitu mencuat di publik,

“untuk itu saya turun langsung kesini menindak lanjutinya persoalan yang ada,hal ini akan kami lanjuti kepada pihak-pihak terkait,” tutupnya.

Penulis: Istimewa
Editor: Riyan