Kamis, 2 Mei 2024

PJ Bupati Muaro Jambi Silaturahmi dengan Keluarga dan Mantan Bupati Muaro Jambi

Minggu, 29 Mei 2022 - 18:44:25

 

MUAROJAMBI - Sabtu 28 Mei 2022 PJ Bupati melakukan lawatan dan silaturahmi kepada keluarga dan mantan Bupati Muaro Jambi. Sebelumnya PJ Bupati Muaro Jambi soan ke rumah mantan Bupati dua periode Burhanuddin Mahir dan Masnah Busroh.
 
Hari ini PJ Bupati Muaro Bacyuni Deliansyah mengunjungi Bapak Kaylani kemudian Bapak Bahri Saleh dikediamannya . Silaturahmi juga ke rumah Almarhum Bapak Asad Syam dan bertemu langsung dengan ibu Fatmawati yg saat ini dalam keadaan sakit
 
Pukul 15.00 wib lawatan Silaturahmi PJ Bupati Muaro Jambi ke Sengeti menuju rumah almarhum H. Ahmad Ripin disambut keluarga besar
 
PJ Bupati Muaro Jambi, Bacyuni Deliansyah mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk silaturahmi dengan keluarga besar seluruh yang pernah menjabat Bupati Muaro Jambi, insha Allah kedepannya akan melakukan jiarah ke makam almarhum yg telah meninggal dunia. "Saya kan hanya menjalankan amanah  sebagai pemain cadanganla," tuturnya.
 
Disela kegiatan tersebut, Masrul Ahmad salah satu putra almarhum H. Ahmad Ripin kepada awak menanggapi kunjungan PJ Bupati Muaro Jambi.
 
"Sayo dan keluarga besar almarhum H Ahmad Ripin merasa bangga dan apresiasi yang luar biasa kepada Pj Bupati Muaro Jambi Basyuni Deliansyah. Dan ucapan terimakasih yg tak terhingga kepada beliau yg dalam kesempatan ini juga bisa menjenguk orang tuo Kito Mak kami yang lagi sakit beliaupun langsung memerintahkan direktur Rumkit dan dokter untuk mengecek kesehatan orang tua kami dan langsung di Bawak ke Rumkit," ucapnya kepada media.
 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan