Rabu, 24 Juli 2024

Bakomstra DPC Partai Demokrat Batanghari Ikuti Rakerda di DPD Provinsi Jambi

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 20:37:56
Istimewa

Istimewa

 

Batangharinews.com - Badan Komunikasi dan Strategi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batanghari pada Sabtu (10/9/2022) ikuti giat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Jambi.


Turut hadir Sekretaris DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi,  Bakomstra DPP Partai Demokrat, dan Direktur Eksekutif DPD provinsi Jambi dan seluruh Pengurus DPD Partai Demokrat, serta Bakomstra Kabupaten/Kota Se- Provinsi Jambi.


Sekretaris Partai Demokrat Provinsi Jambi, selaku Ketua DPD Partai Demokrat Secara resmi membuka Rakerda Bakomstra dan  dalam sambutannya mengatakan," Terima kasih Kepada Bakomstra  dari DPP Partai Demokrat  yang sempat hadir, untuk memberi materi kepada seluruh peserta Rakerda Bakomstrada Se-Provinsi Jambi.

Dan juga Kepada  seluruh  Bakomstrada dari setiap DPC Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, semoga apa yang kita laksanakan hari ini berguna untuk memajukan Partai Demokrat kedepannya.


"Dengan adanya giat Rakerda Bakomstra ini dan Materi yang akan disampaikan Bakomstra DPP Partai Demokrat, semoga seluruh Bakomstra Partai Demokrat Se- Provinsi Jambi bisa bekerja dengan maksimal untuk Partai Demokrat," ucap Shamsu Rizal.

Selanjutnya, Sekretaris DPD Partai Demokrat juga menyampaikan " Secara khusus ketum kita mas AHY menyampaikan bahwa Bakomstra merupakan badan baru di Partai demokrat yang keberadaannya sangat penting di tengah era digitalisasi seperti sekarang," tambahnya.


Terpisah, Kepala Bakomstra DPP mengatakan" Bakomstra ini adalah Pasukan elit Partai Demokrat dan terdepan untuk meningkatkan Elektabilitas partai," kata Herzaki yang juga merupakan Juru bicara Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.


Herzaki juga mengapresiasi kepada Bakomstra DPD Partai Demokrat yang mampu mengkonsolidasikan ke seluruh Bakomstracab 11 Kabupaten/Kota dalam agenda Rakerda ini."Kita berharap Elektabilitas Partai Demokrat semakin meningkat seiring  dengab solidnya Bakomstra Provinsi Jambi." Pungkas Herzaki.

 

Penulis: Istimewa
Editor: Riyan