Kamis, 20 Juni 2024

Kadis Kominfo Batanghari Buka Rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi

Selasa, 11 Juni 2024 - 16:09:15
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Batanghari, H. Amir Hamzah, SE, M.Si membuka secara langsung rapat Pembinaan Operator Jaringan Komunikasi tahun 2024.
 
Rapat dengan tema "Peningkatan Kesadaran Keamanan Jaringan Komunikasi Sandi" tersebut berlangsung di ruang pola kecil kantor Bupati Batanghari, Selasa (11/06/2024). 
 
Dikesempatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Batanghari, H. Amir Hamzah menyampaikan bahwa diera digital yang semakin maju, ancaman keamanan informasi semakin kompleks dan beragam. 
 
Kata Amir Hamzah, setiap operator jaringan komunikasi sandi memegang peranan penting dalam menjaga agar informasi yang beredar dilingkungan kita tetap aman dan terlindungi. Oleh karena itu, peningkatan kesadaran akan pentingnya keamanan informasi adalah suatu keharusan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi, khususnya bagi para operator jaringan komunikasi sandi yang bertugas menjaga kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi," kata Amir Hamzah.
 
Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari, Kepala Bidang Persandian Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainnya.
Penulis: Ist
Editor: Raden Denni