Rabu, 24 Juli 2024

Wagub Sani Terima Audensi Dua Paskibraka Terbaik Jambi, Siap Kibarkan Bendera di IKN

Kamis, 11 Juli 2024 - 14:08:47
Istimewa

Istimewa

 

JAMBI - Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I menerima Audensi dua (2) calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Pusat utusan Provinsi Jambi, yaitu Rahma Az Zahra Siswi SMAN 5 Batanghari dan Alfadillah Zaid Fahrurozizki Siswa SMAN 2 Kota Jambi yang terpilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada HUT RI 17 Agustus 2024 mendatang di Ibu Kota Nusantara (IKN). Mereka berdua terpilih, setelah melewati seleksi ketat dengan Paskibraka lainnya yang ada dari seluruh kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Rapat Kerja Wakil Gubernur Jambi, Kamis (11/07/2024).
Kedatangan Alfadillah Zaid Fahrurozizki Siswa SMAN 2 Kota Jambi dan Rahma Az Zahra Siswi SMAN 5 Batanghari ini didampingi kedua orang tua mereka masing-masing dan Kabid Kesbangpol Provinsi Jambi, Kesbangpol Kota Jambi dan Kesbangpol Kabupaten Batang Hari.
"Pemerintah Provinsi Jambi sangat mendukung dan memberikan support sepenuhnya, kami bangga, bahagia dan bersyukur atas terpilihnya ananda kami ini, dari sekian ribu anak-anak pelajar, mereka terpilih di tingkat nasional. Ini suatu kebanggaan bagi kita, insya Allah pelaksanaannya di IKN untuk pertama kalinya di Tahun 2024 ini berjalan dengan sukses dan lancar," ucap Wagub Sani.
Menurut Wagub Sani, kedua siswa dan siswi tersebut akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan sang Merah Putih di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang. "Dengan terpilihnya dua perwakilan putra putri Provinsi Jambi ini diharapkan mereka dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan lancer," harap Wagub Sani.
"Kami yakin dan percaya insya Allah mereka berdua ananda Alfadillah Zaid Fahrurozizki dan Rahma Az Zahra mereka mampu melaksanakan tugas mulai ini dengan baik dan dapat mengharumkan nama Jambi di tingkat nasional," sambung Wagub Sani.
Wagub Sani juga meminta kepada kedua siswa siswi tersebut untuk jangan lupa berdo’a kepada Allah agar dimudahkan dan dilancarkan selama mengikuti kegiatan ini. "Selamat kepada ananda Alfadillah Zaid Fahrurozizki dan Rahma Az Zahra, jangan lupa berdo’a minta sama Allah dilancarkan semua rangkaian kegiatannya serta jaga Kesehatan," pinta Wagub Sani.
Selain itu Wagub Sani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa siswi tersebut serta kepada Paskibraka Nasional perwakilan Jambi yang telah memilih kedua siswa siswi tersebut.
“Karena orang tua yang telah berusaha mendidik anak-anaknya dan bisa terpilih menyisihkan sekian banyak orang dari Jambi. Mudah-mudahan kita do’akan tugas selanjuntya berjalan dengan baik dan lancar, agar bisa mengharumkan nama Jambi di Tingkat nasional,” pungkas Wagub Sani. 
Penulis: Ist
Editor: Raden Denni