Rabu, 24 Juli 2024

Anggota DPRD Jambi Al Mashuri dan Supeno Hadiri Pengukuhan Kades dan BPD se-Kabupaten Tebo

Kamis, 11 Juli 2024 - 16:20:07
Istimewa

Istimewa

 

TEBO - Anggota DPRD Provinsi Jambi, Al Mashuri dan Supeno menghadiri pengukuhan Kepala Desa (Kades) dan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Tebo, Kamis (11/7).
 
Pengukuhan Kades dan Anggota BPD se-Kabupaten Tebo itu digelar di Lapangan Garuda Desa Perintis Jaya, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.
 
Tampak hadir Gubernur Jambi Al Haris, unsur Forkopimda Kabupaten Tebo, Sekda Tebo, Kepala OPD dan para undangan serta seluruh Kades dan Anggota BPD yang dikukuhkan.
 
Al Mashuri mengatakan selamat kepada Kades yang sudah di kukuhkan, semoga bermanfaat untuk desanya masing masing dalam melanjutkan program. “Semoga Kades dan BPD bisa bermanfaat untuk masyaraakt Desa masing masing," tuturnya.
 
Politisi Partai Nasdem itu berharap pengukuhan perpangjangan jabatan Kades menjadi 8 tahun banyak memberikan dampak positif bagi masyarakat.
 
"Selamat dan sukses selalu buat bapak ibu Kades serta BPD sekabupaten Tebo atas pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan, semoga terua bermanfaat untuk masyarakat," kata Mashuri.(*)
Penulis: Ist
Editor: Raden Denni