Jumat, 19 April 2024

Pemkab Batanghari Fasilitasi Nayla ke RSCM Jakarta

Kamis, 15 Agustus 2019 - 11:23:27
Bupati Batanghari saat melepas Nayla Khumairoh menuju RSCM Jakarta pada Rabu (14/8/2019) di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari kemarin..

Bupati Batanghari saat melepas Nayla Khumairoh menuju RSCM Jakarta pada Rabu (14/8/2019) di pendopo rumah dinas Bupati Batanghari kemarin..

MUARABULIAN - Bertempat di rumah dinas Bupati Batanghari pada Rabu (14/08) kemarin, Bupati Ir Syahirsah Sy beserta istri Hj.Yunninta Asmara SH melepas keberangkatan Nayla Khumairoh (2,5) tahun untuk menindaklanjuti pengobatan Nayla yang memiliki kelainan sejak lahir (Pierre Robin syndrome) ke RSCM Jakarta untuk menjalani operasi.

Bupati Batanghari, saat itu berharap semoga operasi Nayla nanti berjalan dengan lancar dan sesuai apa yang di harapkan. Agar nanti Nayla bisa makan seperti orang normal lain nya.

Bupati sangat prihatin dengan kondisi Nayla tersebut. Kedepannya pemerintah kabupaten Batanghari akan menganggarkan di APBD untuk anggaran perlakuan khusus seperti Nayla.

" Saya tidak mau kejadian ini terulang lagi. Diminta kepada Camat, Lurah, Kades dan RT untuk melaporkan jika ada kasus serupa. Ini tidak boleh terjadi di Batanghari," katanya.

Bupati berharap, operasi Nayla nantinya berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

" Semoga lancar dan Nayla bisa makan seperti orang normal nantinya, amin," kata Bupati.(*)

 

Penulis: Mon
Editor: Riyan