Rabu, 3 Juni 2020

Dua Jabatan Motor Penggerak Disdikbud Batanghari Kosong

Selasa, 14 Januari 2020 - 09:17:52
Ilustrasi

Ilustrasi

MUARABULIAN -  Pelantikan yang dilakukan pemerintah kabupaten Batanghari menyebabkan beberapa kekosongan Jabatan di lingkup OPD. Salah satunya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Batanghari. Dua jabatan yang merupakan motor penggerak di pendidikan kabupaten Batanghari tak dilantik.

Dua jabatan yang disebut yakni Sekertaris dan Kepala Bidang Pendidikan Dasar. Sebelum pelantikan yang dilakukan Bupati Batanghari pada 8 Januari 2020 kemarin, menyisakan pekerjaan rumah besar bagi OPD sekelas Disdikbud Batanghari. Tanpa peran petinggi penting itu akan semakin lemah.

Hal itu dikarenakan, sekertaris yang merupakan pembina pegawai dikantor dan Kabid Dikdas yang berperan untuk sekolah mulai dari kegiatan siswa, hingga pembangunan di sekolah.

Menanggapi hal ini, Kadisdik Batanghari, Agung Wihadi, S.Pd membenarkan dua jabatan di Disdikbud Batanghari kosong. Hal ini sebenarnya memang berpengaruh kepada kinerja, namun hal ini akan di efektifkan sebaik mungkin agar kinerja di Disdikbud Batanghari tetap berjalan.

“ Adalah pengaruhnya, tapi ini akan kita maksimalkan agar tetap berjalan dengan baik.
Penulis: Kms Chairudin
Editor: Riyan