Jumat, 4 Desember 2020

Sempat Dikabarkan Menghilang, Deli Warga Selat Ditemukan di Muarabulian

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:41:11

MUARABULIAN - Sempat menghilang tanpa ada kabar berita sejak Minggu (4/10/2020), akhirnya Deli Jumiati (17) tahun, warga Desa Selat, Kecamatan, Pemayung, Kabupaten Batanghari akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat dan aman.

Deliditemukan keluarganya pada Rabu (7/10/2020) sekitar pukul 01:27 WIB di wilayah Muarabulian.

"Alhamdulillah Deli jumiati ponak' an sayo udah d temukan pada malam hari ini pukul 01:27 d Muara Bulian pada hari Rabu, alhamdulillah dalam keadaan aman sehat wal'afiat dan kendaraan roda 2 juga berhasil d aman kan bersama an dengan deli jumiati, buat para2 guru ustadz,,bpak,ibu saudara/i dan kawan2, wabil khusus pemuda/i karang taruna Desa selat sayo mewakili keluarga mengucap kan ribuan terima kasih atas do'a dan usaha untuk mencari mengimformasikan membantu atas musibah musibah yang menimpa keluarga kami, 

Ini adalah suatu pelajaran yang sangat berharga dan ilmu yang paling susah untuk meuguji kesabaran kpd saya dan kluarga saya..

Sangatbanyak hikmah dan ilmu yang kita petik dalam musibah ni, 

Ilmukesabaran, ilmu mengikat tali persaudaran yang kuat yang tadi nya menjaah jadi mendekat..

Tentuhidup di dunia sudah jelas apapun yang menimpah seperti musibah, jikalau kita ihtiar dan berusaha, berdo'a kpd ALLAH pasti d kabulkan...Iiyaa kana' budu wa iiya kanasta'an#kalamullah

Tlongd share lagi kalau deli sudah ketemu. Rahmat Abdul Faqir ????????????????," tulis Yesi Ratnasari melalui akun Facebook nya pada Rabu (7/10/2020).

Halini juga diakui Mahmud salah satu warga Pemayung. Dikatakannya, bahwa dirinya baru mendapatkan kabar dari keluarga Deli kalau Deli sudah ditemukan tadi malam di Muarabulian.

Diberitakan sebelumnya, bahwa siswi kelas 2 Aliyah Selat ini pergi dari rumah sekitar pukul 13.00 WIB pada Minggu (4/10/2020) siang, dengan menggunakan baju switer warna hitam, celana dasar dan memakai jilbab membawa sepeda motor jenis Honda Bit warna hitam dengan nomor polisi BH 4408 VH.

Namun hingga pukul 12.00 WIB Selasa (6/10/2020) yang bersangkutan tak kunjung pulang dan tanpa ada kabar beritanya.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan