Sabtu, 28 November 2020

Diduga Gantung Diri, Dosen UNJA Mendalo Meninggal Dunia

Kamis, 19 November 2020 - 12:41:31
Istimewa

Istimewa

 

MUAROJAMBI - Kamis (19/11/2020), sekira pukul 04.30 Wib bertempat Prumahan Arza RT 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi telah di temukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga gantung diri.
 
Korban diketahui bernama Muslim (42) tahun, pekerjaan Dosen Universitas UNJA Mendalo Alamat : 07 Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.
 
Hal ini dibenarkan Humas Polres. Muarojambi, AKP Amradi, kepada media ini, Kamis (19/11/2020).
 
AKP Amradi menceritakan kronologis kejadian, pada hari kamis tanggal 19 November 2020 sekira pukul 04.30 wib anak korban yang bernama ZAHRA mendengar ibunya teriak dan kemudian ZAHRA menghampiri ibunya tersebut, dan saat menghampiri melihat korban sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat dileher. 
 
Kemudian ibunya menyuruhnya untuk memanggil tetangga untuk meminta tolong dan kemudian saudara Efizaladmi dan saudara Mansur datang menghampiri dan saat masuk kedalam rumah tali yang mengait dileher korban sudah diputus menggunakan pisau dapur oleh istrinya yang bernama saudari DEWI. Kemudian saudara Mansur mengecek nadi korban sudah tidak ada lagi, selanjutnya korban dibawa kerumah sakit Raden Mataher," tutupnya.
 
 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan