Rabu, 27 Januari 2021

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan terakhirnya

Jumat, 27 November 2020 - 14:44:14

 

MERANGIN-Innalillahi Wainnalillahiroji'un...
Mantan Sekda Kabupaten Merangin Drs. H. Sibawahi.  ME Kamis malam (26/11), pukul 20.00 WIB tutup uasia di Rumah Sakit Pertamina Padang Sumatera Barat.

Jenazah tiba dikediaman rumah duka Jumat pagi pukul 6.30 WIB dengan mobil ambulan, disambut haru oleh warga setempat dan masyarakat Merangin karena sosok sorang yang disukai yang juga mantan Kepala Dinas Pandidikan dan Sekretaris Dewan Kabupaten tersebut sangat dekat dengan semua kalangan.

Drs. H. Sibawahi,  ME sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Padang, memberi amanah dan perpesan kepada pj Sekda Kabupaten Merangin Hendri Maydalef, untuk terus menjaga Merangin.

" Sebelum Almarhum berangkat dirujuk ke Rumah Sakit Padang, beliau memberi amanah terakhirnya kepada saya sebagai Juniornya, untuk menjalankan tugas dan menjalankan roda pemerintah serta tertib Administrasi sebagaimana yang pernah beliau laksanakan dengan baik,"" ujar Pj Sekda saat diwawancarai dirumah duka.

Ditambahkan Pj. Sekda," Beliau juga berpesan, Jadilah Insan yang selalu dirindukan orang banyak ketika kita tidak ada, dan jadilah insan yang yang berguna bagi orang banyak," Tambahnya menirukan pesan Almarhum.

Ditanyakan Apakah Diagnosa yang diderita Sang Mantan Sekda Tersebut?

" Menurut keterangan Dokter yang merawatnya, Beliau mendederita penyakait Heptitis dan juga gula darah," tandasnya.
Penulis: Doni Sobri
Editor: Riyan