Minggu, 11 April 2021

Bupati Fadhil Arief Ajak Kades Benahi Keuangan Daerah

Selasa, 02 Maret 2021 - 17:24:17
Istimewa

Istimewa

 

MUARABULIAN - Selasa (2/3/2021) pagi, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief, SE pimpin Rapat Kordinasi (Rakor) Camat, Lurah dan Kepala Desa Se-Kabupaten Batanghari di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, SE mengatakan, tujuan utama rapat koordinasi ini adalah membangun sinergitas antara kepala pemerintahan dengan para kades, dengan harapan terjalin hubungan kerja yang harmonis. 

Apabila hal ini tercipta, kata beliau, maka satu tujuan bersama membangun desa akan tercipta dengan baik,” kata Bupati.

Selain itu, rapat koordinasi ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi camat, lurah, serta kades. Di samping itu para kades diminta untuk menyampaikan target kerja serta persiapan menyongsong tagline perubahan yang diusung  oleh Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief.

“Kita ini perubahan, jadi gaya lama itu dak usah dipakai lagi,” tegas Bupati Fadil Arief.

Bupati berharap,  ke depan kinerja para kades dan lurah dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Terutama meningkatkan perekonomian masyarakat Batanghari di masa pandemi.

Fadhil bilang, kedepan masyarakat kabupaten Batanghari harus merasakan adanya perubahan,  sesuai dengan visi dan misi Batanghari Tangguh yang dibawa M. Fadhil Arief saat Pilkada beberapa waktu lalu.

Saat itu, Muhamamd Fadhil Arief juga menekankan kepada seluruh kepala desa, untuk sama -sama membenahi kondisi keuangan daerah yang saat ini kondisi keuangan kita sedang tidak baik.

“Solusi kita bagaimana bagaimana kedepannya ADD akan di bayarkan/dicairkan disetiap bulannya dan ini harus ada dukungan dari seluruh kepala desa agar kecepatan dalam membuat SPJ dan lain sebagainya,” ujar Bupati Fadhil.

Penulis: Elmir Rayyan
Editor: Riyan