Minggu, 11 April 2021

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Teluk Raya Kumpeh Ulu

Jumat, 26 Maret 2021 - 17:41:06

 

MUAROJAMBI - Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan warga di teras bangunan bekas toko di wilayah Desa Teluk Raya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Jum'at (26/3/2021).
 
Mayat mister X usia kurang lebih 50 tahun itu, ditemukan warga setempat sekira pukul 07.00 wib.
 
"Telah didapat informasi dari kepala desa Teluk Raya, bahwa telah ditemukan seorang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia di teras bangunan bekas toko di RT 04 Desa Teluk Raya. Selanjutnya unit SPK dan Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu melaksanakan TPTKP," kata Kasubag Humas Polres Muarojambi, AKP Amradi melalui pesan WhatsApp pada Jum'at (26/3/2021).
 
AKP Amradi menceritakan kronologis kejadian, pada hari Jum'at tanggal 26 Maret 2021 sekira pukul 06.00 wib saksi melihat seorang laki2 - laki yang biasa di desa setempat tidak memiliki sanak keluarga dan tidak diketahui identitasnya terbaring, diduga meninggal dunia dengan mengeluarkan busa dimulutnya. Kemudian saksi memberitahu aparat desa dan kepolisian sektor kumpeh ulu. Selanjutnya unit  reskrim dan spk melakukan tptkp dan korban dibawa ke RS. Raden Mattaher untuk dilakukan visum," katanya.
 
 
 
Penulis: Sutan Muda Daulay
Editor: Riyan